Wisata Negeri Diatas Awan Bukit Pamoyanan Subang.

Bukit Pamoyanan adalah tempat wisata negeri diatas awan. Bukit Pamoyanan ini berlokasi di Kampung Sudi, Desa Kawungluwuk, Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat.

Untuk Bisa sampai ke tempat Wisata Bukit Pamoyanan dari Subang Kota, hanya memerlukan waktu 1,5 jam sudah bisa menikmati pemandangan indah Bukit pamoyanan.


Nah, untuk bisa menikmati lautan awan waktu yang tepat yaitu sekitar pukul 05:00 sampai pukul 7:30. Oleh karena itu banyak pengunjung yang memilih menginap dan mendirikan tenda demi dapat melihat matahari terbit.



Buat yang ingin mengabadikan momen di atas awan, harus naik sebuah jembatan bambu yang dirangkai terlebih dulu. Bambu yang dirangkai menyerupai gardu pandang dan jembatan, menjadi dua spot andalan para pengunjung untuk berfoto.

Sebenarnya Bukit Pamoyanan sudah ada sejak lama, namun baru populer sekitar satu bulanan belakangan ini semenjak dibuatnya dua spot foto yang menyerupai gardu pandang dan jembatan dari bambu. Sekarang tempat ini dikelola oleh karang taruna dan masyarakat sekitar.




Harga Tiket Masuk Bukit Pamoyanan

Meskipun menyugukan panorama alam yang luar biasa indah, tiket masuk bukit pamoyanan ini sangat terjangkau. Para pengunjung hanya akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 5 ribu  dan parkir Rp 5 ribu. Sedangkan yang datang dari malam hari, harus membayar penitipan motor sebesar Rp 10 ribu. Sementara itu jika ingin menyewa tenda dengan kapasitas 4 orang, harga sewanya Rp 60 ribu. Kamupun tak perlu membawa banyak bekal, sebab di lokasi bukit pamoyanan ada banyak warung warung makanan dan minuman.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url